11.16.2009

Hello-win



Gatau knp gua ga gt srek sama jalan ceritanya yg ke2. Selalu deh penyakit film bioskop yg suka nyambung2 gini ceritanya tuh makin lama makin ga jelas. tiba2 nyokapnya yg udah meninggal nongol lagi lah bawa2 kuda putih gt, ga ngerti gua maksudnya apaan -.-
Cm yah kalo bagian bunuh2annya filmnya Rob Zombie emang keren sih. ga kaya film2 horror laen gt yg darahnya kadang2 suka lebay dan ga masuk akal.

Yah buat yg suka nonton film sadis2, nonton ini bolehlah.
But dont expect too much from it.
Anyway gua sebenernya sih td pengennya ntn 2012 tapi lagi lagi keabisan tiket -.- dtg ke gading jam setengah 6 buat beli tiket yg jm 7 ato ga yg setengah 7, eh studionya tiga2nya full sampe jam 10 mlm.

Menjijikkan banget ga sih?

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home