4.03.2010

Just like the old times......

Gua tau mgkn lu lg pengen sendiri. Tp please, jgn sampe lo 'keasikan' dg kesendirian lo itu.
Gua tau diri. Gua ga bisa bikin masalah lo selesai sekejap mata (jst like I've said before) Tp gimanapun jg, gua ini cewe lo. Gua punya kewajiban buat selalu nemenin lo, apapun yg terjadi. Tp kalo lu gamau, anggep aja itu bukan kewajiban, tp hak gue buat selalu ada di samping lo kapanpun lo butuh gue.
Even, gue tau lo ngerasa ga butuh siapapun buat ada di samping lo, tp please, bikin gue merasa berguna dimata lo.
Yg gua mau simple. gua gamau lo berlarut2 sama kesedihan lo itu, dan terus terus dan terus mikirin masalah tanpa lo cari jalan keluarnya. Krn menurut gue, lo selalu fokus sama masalah yg ada di dpn lo, tp lo ga berusaha buat fokus sama solusinya.

Sorry lg, kalo -keliatannya- gua terlalu ikut campur sama urusan pribadi lo. Gua kaya gt, mgkn krn gua punya rasa perhatian yg banyak buat lo. Dan krn gua ngerasa, itu hak gue sebagai cewe lo buat tau masalah lo. Gua cm gamau jadi kambing conge, yg gatau apa2 tentang cowonya, apalagi disaat lo uring2an kaya gini.

Satu hal lagi, gua bukan orang yg selalu bisa dijadiin pelampiasan waktu lo marah. Gua bukan samsak yg bs lo pukulin ampe puas tiap kali lo marah. Gua bukan tembok, yg ga denger apa2 waktu lo marah. Gua punya mata, bisa ngeliat setiap ekspresi lo yg bikin gua ngerasa ga ada artinya lagi, dan gua punya telinga yg bs ngedenger tiap kata2 lo yg bikin hati gua ga enak, dan gua jg punya hati, yg bisa sakit kalo diginiin terus tiap kali lo punya masalah.

Dan sekali lagi gua mohon sama lo, please, gua tau lo orang baik. Jangan sakitin gue lagi, jangan bikin gue berfikir sekali lagi buat ninggalin lo.
Thanks.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home