5.27.2010

I will keep it alive.



OMG, thanks God for today.

Yap, hari yg selama ini berusaha 'dihindari' sama anak2 tunas, akhirnya datang jg. Sama sih emang, kaya acara2 inagurasi ato graduation biasa, tapi skrg gua ngerti knp guru2 memperjuangkan supaya inagurasi ini tetep ada dari tahun ke tahun.

Yah... gua gamau dan malessss banget bercengeng2 ria sampe harus nangis2an sama guru2 ato temen2 gue yg laen. Tp, kenyataan menggoda gua buat jujur malam ini.

Pasti, gua seneng banget bs lulus dan akhirnya bs mengakhiri masa SMA gue. Gua pasti kangen banget sama temen2 SMA gue huhuhu apa lagi, (ini yg daritadi sebenernya pgn gua bilang) gua ga pernah ketemu sama kelas yg rusuh tapi tetep bs kompak kaya XII IPS 2. Seneng bareng2, sedih bareng2, diomelin guru bareng2, dihukum bareng2, semuanya. Ga akan bs gua lupain. Satu lagi, gua pasti kangen banget sama kaliaaaaaaan huhuhuhu :'(

Sampai ketemu lagi ya temen2, gua tunggu undangan reunian kita (walaupun entah kapan). Goodluck guys, see you!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home