6.20.2010

Gue gamau nangis lagi :(

Sorry buat semuanya.

Gua tau gua udah jadi orang yg paling nyebelin di dunia belakangan ini. Buat bonyok gue, edwin, ade2 gue, semuanya.
Dan kalo gua dikasih satu permintaan sama Tuhan skrg, gua pengen bs ilang selama2nya dr dunia ini. Gua gamau hidup lebih lama lagi. Ga mau.

Gua udah terlalu cape buat semuanya. Buat ngertiin orang lain, buat dgrin orang lain, buat nerima semuanya, bahkan gua ga kuat lagi nangis tiap malem kaya gini. Gua cape, dan muak sama semuanya.

Gua seneng bs dikasih kesempatan buat hidup di dunia ini. Dan gua bersyukur akan hal itu. Tp kalo harus ngadepin semuanya sendirian, oke, gua ga sanggup lagi. Gua punya keluarga, punya temen2, punya pacar, tapi knp disaat kaya gini gua ngerasa kalo ga ada satupun dr mrk yg bs ngerti keadaan gue? Knp gua ngerasa ga ada perduli sama gue? Mrk cm ada wkt gua seneng, tp waktu gua sedih, semuanya seakan ga ada yg mau tau.
Gua tau, hidup emang ga adil. Tp kalo kaya gini caranya, gua gamau hidup. Dan gua berharap gua ga pernah dilahirkan ke dunia ini. Walaupun kenyataannya skrg gua ada, gau ga pernah minta buat hidup.

Bahkan waktu gua merasa hidup gua hancurpun, ga ada yg berusaha bikin gua merasa lebih baik. Ga ada. Semuanya cm bikin gua merasa tambah buruk.
Dan gua cape hidup kaya gini. Cape banget :(

Gua cm berharap Tuhan kasih gua seseorang yg bs dgrin semua cerita gue, unek2 gue, kekeselan gue, dan bs bikin gua merasa lebih baik. Gua cm minta ada satu orang yg care sama gue. Bukannya malah makin mojokin gue dan bikin gua merasa ga punya siapa2.

Gua pernah ngerasain ditinggalin orang yg plg gua sayang beberapa kali, dan saat itu gua hancur.
Tp gua ga pernah merasa sehancur ini, ga pernah.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home