11.25.2009

Dont Worry Be Happy

What a day.

Hr ini gua pertama kalinya liat ade gua patah hati. Damn, it is sucks to see you hurt, bro.
Emang sih dia kan cowo, terus jg ga salah cewenya juga. Cm gimana aja gitu rasanya, apa lagi dia tau berita buruknya dr gue. Dia sih ngmgnya ga sedih, "Ah cewe masih banyak ini..." Tapi gua tau kok orang kaya ade gua itu bukan tipe orang yg gampang ngelupain orang gitu aja.
Apalagi kesannya nih cewe mau gitu sama dia eh tp tiba2 jadian sama orang lain.

Tp gua harap ade gua bs jadi cowo yg gentle. Fair kalo misalnya emang tuh cewe jadiannya sama cowo lain. walaupun sekarang gua yg jd kesel sendiri sama tuh cewe grrrrrr.
Gua jg yakin, tuh cewe bakalan nyesel senyesel-nyeselnya karena udah nyakitin dan nyia2in cowo sebaik ade gua! You're going to be sorry girl, you'll be.

Akhirnya gua merasakan jg gimana rasanya jd ade gua waktu liat gua nangis2 pas putus sama mantan gua (dulu). Pengen ngilangin tuh orang rasanya dr muka bumi! Grrr

11.23.2009

Christmas Carol



Wihi akhirnya kesampean jg nonton A Christmas Carol. Filmnya bagus!
Bikin pengen cepet2 Natal, pengen ngerayain sama orang2 disayang :)

Hmm, gua sama Edwin udah punya banyak planning buat ngerayain Natal sama Tahun Baru kali ini. mau jalan2 pake Santa Hat berdua. mau pergi ke Solo (kalo jadi) ke rumah Papinya terus nyobain makanan yg enak2 disana. Pengen ke gereja pas Christmas Eve berdua.

Wah so many plans we have, and I hope we can make them turn into reality. So we'll have a wonderful Christmas dan New Year's eve more than yesterday's!
Amen.

11.22.2009

Coca cola Susu

Gua belajar sesuatu hari ini.

'The man who loves you sincerely is the man who always wants to see your smile even though you've hurt him for many times'

Thank you Edwin for everything you gave to me. A little thing that I might not see, but in the end that 'little thing' always makes me feel grateful to be loved by you, not by the others.
Edwin, I'm sorry for my bad behavior :(
I love you so much.

------------------------------

Sunday Nov 22
01.12 a.m

Pengamen: (nyanyi) ...so kiss me and smile for me...
Edwin: Mppppuach (nyium gua tiba2)


Dan terdengarlah bunyi letusan gunung merapi dan nyanyian burung2 serta lonceng gereja berbunyi di dalem dada gue. Tp aneh fenomena alam seperti itu hanya mengakibatkan sedikit reakis yg terlihat. Hanya berubahnya warna pipi dan ada perubahan garis lengkung di bibir gua.


Weird, yet so true. Indeed :)

11.21.2009

Friday Night


Okay, I just got back home from my Elementary School friend's birthday party. just call her my oldies. I met my oldies friends there, and they're still gorgeous just like last time I met them. Then I go to the mall with Edwin had a little chat and hearing live music at Lapiazza.
Ah, tonight was so wonderful and somehow, I miss my childhood times too ;(



Just the two of us
-------------------------------------------

Chat Fb.

Edwin: 12.11 am
jeje....
Edwin: 12.11 am
love u til the end

11.18.2009

Thank God

Tiap kali gua dipeluk Edwin, gua berfikir sedemikian rupa dan gua bersyukur dalam2 sama Tuhan yg udah kasih gua kesempatan buat sayang dan disayang sama orang kaya Edwin.

Bener, gua gatau apa jadinya kalo sampe sekarang gua masih stay sama mantan2 gue. (Sorry, ga ada maksud buat ngejelekin)

Mgkn ini buktinya kalo Tuhan punya pelangi yg luar biasa indah sehabis hujan yg dulu sempet menghujani hari2 gua dg kesedihan.

Dan gua harap, pelangi yg indah yg Tuhan kasih buat gua sekarang, bs gua simpan dan gua jaga baik2 sampai nanti. sampai nanti semuanya harus kembali ke Tuhan lagi.

F.

Gua benci banget sama anter jemput gua!
BENCI SEBENCI BENCINYA GRRRR

11.16.2009

Hello-win



Gatau knp gua ga gt srek sama jalan ceritanya yg ke2. Selalu deh penyakit film bioskop yg suka nyambung2 gini ceritanya tuh makin lama makin ga jelas. tiba2 nyokapnya yg udah meninggal nongol lagi lah bawa2 kuda putih gt, ga ngerti gua maksudnya apaan -.-
Cm yah kalo bagian bunuh2annya filmnya Rob Zombie emang keren sih. ga kaya film2 horror laen gt yg darahnya kadang2 suka lebay dan ga masuk akal.

Yah buat yg suka nonton film sadis2, nonton ini bolehlah.
But dont expect too much from it.
Anyway gua sebenernya sih td pengennya ntn 2012 tapi lagi lagi keabisan tiket -.- dtg ke gading jam setengah 6 buat beli tiket yg jm 7 ato ga yg setengah 7, eh studionya tiga2nya full sampe jam 10 mlm.

Menjijikkan banget ga sih?

11.15.2009

Parabens Pra Voce

Hari ini dpt surprise dr temen2 Capoeira.

Bukan surprise sih sebenernya, dr hr ulangtahun gua kmrn udah diwanti2 sama anak2 Capo "Sampai bertemu di Rhoda!"
Jd tuh, di group gua ada ritual kalo orang ulangtahun gt, pasti maennya digilir di rhoda. Jd disuruh maen sama semuanya. dan minggu ini jatahnya gue, krn hr Rabu kmrn gua yg ulangtahun!

Sempet deg2an jg sih pas lagi latian sebelum Rhoda, bakal digilir apa pada lupa gitu. hahahaha kan kalo pada lupa lumayan. Udah gt jg td pas latian gua lemes banget, mata udah kunang2, udah ga kuat berdiri, mati gaya dah pokoknya.

Tapi ternyata pas digilir di Rhoda gua fine2 aja sih, walaupun kulit jari jempol gua luka gt kebuka gr2 keseret pas lagi maen. and it still hurts but I'm okay :)
Seneng banget malah hr ini, anggep aja lukanya kenang2an wiiiiiiii!

Eh iya, anyway td gua liat ko2nya Edwin yg paling gede, Reiner, ngetag foto jadul gt pas mrk masih kecil. hehehehehe lucu banget deh



(Dr kiri ke kanan: Edwin kecil, Reiner, yg kecil paling belakang Tommy, Stefano ko2nya Edwin yg ke2)


Eeemmm Kira2 waktu Edwin umur segitu gua kelas berapa yah?

11.14.2009

Friday 13th

Hallo


Hoaaaam :O Its already 12.04 a.m but I still can't sleep yet.
Hari ini 2012 udah keluar loh! gila tuh film kayanya dahsyat banget, jem 4 gua nyampe Gading buat beli tiket yg jem 7, ga kebagian! Parah bgt kan -.-

FULL.

Temen2 gua udah pada nonton semua kebanyakan, tinggal gua sama Edwin yg blm errggh terpaksa deh nontonnya diundur hr Senen.
bsk ga mgkn nonton krn pasti bakal lebih menjijikan lg antriannya, hr minggu gue latian, jd yah mau gamau deh hrs nunggu sampe hr senen :(

Anyway, gua pengen ngomong aja, berbagi kekesalan.
Sama mantan gua. Iya, mantan. Masih bagus kan tuh gua akuin dia sebagai mantan.

Mantan gua itu cowo loh. Cowo. Punya titi* tapi aneh kelakuannya ga mencerminkan dia itu jantan ato punya titi*. Freak.

Bisa2nya dia jelek2in gua di dpn orang laen. Mending jelek2innya beneran fakta, lah ini? Oh man... Parahnya lg, ga cm gua yg diomongin, sampe ke temen2 gua aja kena!
Gila ga tuh? Cowo apaan sih mulutnya kaya gitu. heran -.-

Malu banget gua sumpah. malu seribu malu. Bukan malu krn dia jelek2in gua di dpn orang2. tp malu krn gua bisa bisanya sempet jadian sama cowo ga punya kemaluan kaya dia. Oh Gosh.
I mean, harusnya jadi cowo apalagi udah merasa dewasa, bs dong jaga mulut jaga kelakuan? Lah ini? Ya ampun.

Bikin malu orang2 lo kenal dan masih anggep lo temen tau ga sih?
Kasian katanya bokapnya tajir, kerja cari duit mati2an buat nyekolahin anaknya sampe ke China tp ternyata kelakuan anaknya masih aja kaya suku Bar bar!

Hrs diapain yah biar cowo2 spesies kaya dia itu cepet punah dr muka bumi ini?

11.11.2009

Selamat Hari Burung

Mau say thanks buat semua yg udah ngucapin!

Especially buat mami papi yg udah sabarrrrrrr banget membesarkan anak gadismu yg bandel ini sampai umurnya yg ke 17 muehehehehe. buat Lukas sama Jojo yg udah sayang banget sama cici walaupun cici suka galak suka marah2 suka pelit sama kalian. huhuhuhuhu sayang banget deh sama kalian semua :')

And then buat Edwin yg udah mau sayang sama gua sampai ga ada tempat lg buat cewe lain di hatinya kecuali nyokapnya muaehehehe. Thanks buat kehadiran dan supportnya waktu gua melewati masa2 tersulit dihidup gue, dan selalu mau jd tempat gua berbagi suka dan duka. You are the sweetest guardian angel that God sends to protect me from danger hihihihi.
I wish our love will last forever. muah muah muaaaaah :*

Buat temen2 yg ga bisa gua sebutin satu2 disini namanya. dari temen2 sekolah sampe anak2 Capoeira yg selalu meramaikan hari2 gua dg canda dan tawa hihi :)

Buat orang2 dr masa lalu gue (yg indah maupun yg suram). Thanks juga karena lo semua gua bs belajar sesuatu apapun itu dan bisa jadi orang yg lebih baik lagi hari ini.

Terakhir tp yg paling penting diatas semuanya.

My Almighty God Jesus Christ, Who art in Heaven.

God I love you more than anything. Thanks for everything You gave to me til the day. for the smile, the tears, love, and care. Thanks God, karena tahun ini gue bisa ngerayain hari ulangtahun gua yg ke 17 sama orang2 yg gua sayang.
And thanks for the strength to facing all the problems and standing til this wonderful day.

Amen.


"Happy Bird-day!"


11.09.2009

Fuckyou

Aduh siapapun yg ngambil gantungan hp beserta hp gua tolong dong BALIKIN! huhuhuhuhu.
gantungan hp gua balikin, hpnya gua ga perduli deh! :'(

Ga akan bs tidur lagi malem ini.
Cari dimana lagi gantungan hp Homer coba? huaaaaa (nangis lagi)

My Cellphone

Grrrrr.

I lost my cellphone yesterday. Sigh.
Gatau ilangnya dimana. Jatuh di jalan, di Senayan pas gua latihan, ato gimana :(

Oke. walaupun gua bukan orang yg addicted sama handphone dan ga akan mati walaupun hidup tanpa handphone, tapi gua tetep sebel benci MURKA kesel bete dan bingung bgt sama orang yg berani2nya ngambil handphone gue (kalo bener hp gua diambil orang, bukannya jatuh di suatu tempat).

Masa handphone jelek gitu aja masih dicolong juga sih?! Hp gua dijual jg blm tentu ada yg mau beli kali Grrrrr.
Dan yg naasnya itu, gua ga akan masalahin handphonenya deh. kalo misalnya dia bener2 butuh duit sampe harus nyolong hp gua, silahkan deh. Gua kasih dg suka rela.

Tp tolong dong gantungan handphone Homer gua balikin! :(

Gantungan hp Homer punya gua itu ga ada dua di Indonesia! walaupun orang2 bilang gantungan Homer gua itu udah buluk bgt, tp gua pengen lu balikin sekarang jg gantungan hp itu! :(
Tp kayanya percuma, maling yg ngambil hp gua itu kayanya jg bukan orang yg suka nulis blog ato orang yg sering baca2 blog gua.


Arrrrrh. I'll miss you, Homer :( hiks.

11.07.2009

Simpsons Tee



Yeay finally I got them!
Aren't they cute?


My special thanks to Edw for the tees, Ilysm :)

11.06.2009

Bert and Ernieā™„



Its cute, isn't it?

Lg iseng2 browsing google, eh ketemu gambar ini jd ikon google. kmrn kalo ga salah gbrnya Cookie Monster deh. tp yg versi Bert and Ernie lucu bangettttt :D

Hmmm, ada ga yah versi The Simpsonsnya?
Pasti lebih lucu lagi! mauuuuuuuu

11.04.2009

Homie Sweet Homie



Hello Jello.

Akhirnya sampe juga di Jakarta. sampe dirumah lagi.
Emang bener kata nyokap, "Seenak2nya hotel bintang lima, tetep enakan di rumah sendiri!" Bener banget apa kata nyokap gua, apalagi gua jg ga nginep di hotel bintang lima juga.
Kangen banget sama orang2 rumah. tiap kali di Bali liat tempat yg bgs gua berharap suatu saat gua bisa kesana lagi bareng Jojo sama Lukas :)

Bali (masih tetep) gorgeous sama seperti terakhir kali gua kesana. tapi kali ini ada yg bikin beda aja. mgkn karena gua perginya sama temen2 sama pacar, jadi terasanya lebih gimanaaa gitu yah? hehehe. puas banget jalan2 di Bali, foto2, belanja.
Bener2 memori tak terlupakan seumur hidup!


Jakarta, I'm home! Bali, I'm gonna miss you!